Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

MP3

[MP3][twocolumns]

Info Kesehatan

Selengkapnya tentang Yoga







yoga panas (kadang-kadang Bikram) adalah sesuatu yang kita belum bahas pada Finesse Yoga sebelumnya.

Kami melakukan penelitian kami dan ingin berbagi 5 fakta dengan Anda untuk membantu Anda belajar tentang yoga panas dan apa yang bisa lakukan untuk Anda!









1. Kulit Glowing

Dengan meningkatnya panas dan berkeringat, yoga panas akan memperluas pori-pori dan menghilangkan kulit Anda dari kotoran. kelembaban membantu melembabkan kulit Anda, menjaga hidrasi yang tidak biasanya dicapai melalui variasi lain dari yoga.






2. Yoga Mudah

yoga panas harfiah menghangat otot dan sendi, membuatnya lebih nyaman untuk meregangkan ke pose yang mungkin penuh perjuangan pada suhu normal. Ada perkiraan jauh lebih sedikit resiko cedera di yoga panas ini. Pada suhu yang benar, yoga panas akan menguntungkan banyak otot dan tulang dan mempromosikan elastisitas kulit Anda!






3. Hidrasi

yoga panas sering dipraktekkan pada suhu antara 92F (33 C) dan 104F (41C)! Panas ini dapat menyebabkan dehidrasi dan Anda harus minum banyak air. Minum setidaknya setengah liter sebelum latihan dan minum lagi minimal setengah botol Air Mineral setelah yoga.

   






4. Masalah Kesehatan

American Council on Exercise (ACE) menerbitkan sebuah studi meningkatkan kekhawatiran tentang yoga panas. Mereka menekankan titik bahwa Anda harus waspada terhadap denyut jantung Anda selama latihan tersebut. 104F bisa berpotensi berbahaya dan mereka menyarankan berlatih pada suhu yang lebih rendah untuk menghindari cedera.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Remix

[Remix][bsummary]