Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

MP3

[MP3][twocolumns]

Kanker


Pria Ini Mengidap KANKER Dan Divonis Dokter Hidupnya Tinggal 18 Bulan Lagi, Tetapi Dia Melakukan Hal Yang Ilegal Dan Hasilnya Sangat Mengejutkan. Simak Penjelasannya Dibawah Ini





Pada usia 32, David Hibbitt  dari Staffordshire, UK, didiagnosa menderita kanker. Ia menolak untuk menjalani kemoterapi, di mana titik dokter memberinya prognosis dari 18 bulan untuk hidup.

"Saya merasa seperti kemoterapi membunuh saya dan saya tak ada ruginya," kata Hibbitt Metro .  "Saya tidak bisa benar-benar menerima saya akan mati."

Teman-temannya mengatakan kepadanya tentang minyak ganja dan bagaimana hal itu telah menyembuhkan orang dari kanker di masa lalu. Pada awalnya, ia meremehkan. "Aku belum pernah ke obat-obatan," katanya. Jenis Kista Dengan Ramuan Rumahan Menakjuabkan Dibawah Ini.

Pada tahun 2013, ia menjalani radioterapi, kemoterapi dan operasi untuk mengangkat usus besar, tapi itu tidak berhasil membendung penyebaran kankernya. Pada akhirnya, ia bersedia untuk mencoba sesuatu, jadi dia memberi minyak ganja tembakan.

Fast forward 18 bulan dan dokter telah menyatakan dia bebas dan jelas dari kanker, setidaknya untuk saat ini.
Cancer Research UK mengatakan tidak menyadari orang yang menggunakan ekstrak dari ganja untuk mengobati sendiri dan bahwa "tidak ada bukti yang baik" untuk mendukungnya sebagai pengobatan yang aman dan efektif untuk kanker. Tapi mungkin suatu hari nanti dunia akan datang dan memberikan ganja kesempatan itu begitu jelas layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Remix

[Remix][bsummary]